Cari Blog Ini

Sabtu, 23 April 2011

Rumah Belajarku

Rumah belajarku adalah bimbingan belajar yang memiliki visi "Sebagai Bimbelnya Para Juara" yang ditujukan untuk membantu para siswa dari berbagai tingkat sekolah SD, SMP maupun SMA dalam meningkatkan prestasi mereka, termasuk mempersiapkan mereka dalam menghadapi ujian sekolah serta ujian seleksi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Rumah belajarku adalah tempat belajar yang di desain khusus sebagai solusi untuk mengatasi banyaknya keluhan orangtua tentang anaknya yang sulit belajar, malas mengerjakan PR dan juga memenuhi tuntutan saat ini dimana BELAJAR adalah kebutuhan semua orang yang tak bisa ditawar - tawar lagi.

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik seperti guru yang profesional, kualitas penyajian materi, perangkat ajar dan metode pembelajaran. dengan perangkat ajar yang lengkap seperti poster rumus, buku ringkasan dan pembahasan, diktat dan bahan - bahan pelengkap lainnya, serta menyediakan layanan pembelajaran individual bagi siswa RB maupun yang belum menjadi anggota RB yang kesulitan mengerjakan PR di sekolah secara gratis didampingi fasiltator RB. Dan juga menerapkan sistem pembelajaran tuntas bagi semua siswa RB untuk semua pelajaran yang dibimbing. memberikan reward bagi siswa berprestasi secara berjenjang dari muali pendaftaran sampau berakhir nya program.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar